-->

Cara Membuat Keywords Yang Tepat dan Benar

Cara Membuat Keywords Yang Tepat dan Benar

Cara Membuat Keywords Yang Tepat dan Benar - Keywords merupakan salah satu bagian terpenting yang ada pada sebuah Meta Tag blog. Dalam meta tag ini terdapat sebuahkeywords atau kata kunci yang akan membantu menampilkan setiap postingan atau artikel kita pada sebuah Search Engine. Dengan menggunakan meta tag keywords ini akan sangat berpengaruh terhadap kualitas SEO blog Anda. Tidak hanya itu saja dengan memasang meta tag keywords yang tepat dan benar ini merupakan suatu keuntungan untuk Anda karena dengan memasang keywords yang tepat dan benar akan mempertahankan SERP  blog Anda pada search engine.

Itulah keuntungan dari blog yang memasang keywords, lalu bagaimana cara membuat keywords yang tepat dan benar ? Pada kesempatan kali ini blog Seobermanfaat ini akan membagikan sebuah artikel mengenai Cara Membuat Keywords Yang Tepat dan Benar untuk itu silahkan Anda simak tutorialnya. Meta tag merupakan sebuah komponen yang paling penting terutama meta tag keywords, meta tag keywords ini akan tepat dan benar jika keywords atau kata kunci yang digunakan mengarah kepada setiap artikel yang kita buat, maka dari itu lebih baik membuat blog menggunakan 1 tema saja agar lebih fokus dan tertuju kepada keywords bisa Anda baca disini Memilih Tema Blog Terbaik. Oke langsung saja, cara membuat keywords yang tepat dan benar silahkan simak tutorialnya dibawah ini :

Inilah susunan meta tag keywords pada setiap blog :
<meta content='keyword 1,keyword 2,keyword 3,keyword 4,keyword 5' name='keywords'/>
Silahkan Anda isi keywords 1keywords 2, dan keywords 3 dengan kata kunci atau keywords yang utama dan sering Anda gunakan pada setiap artikel atau postingan pada blog Anda.

Contoh keywords yang tepat dan benar :
Tema Blog : Tutorial Blog
Deskripsi : Blog yang membagikan seputar tutorial blog, desain blog, membuat template, tips blog, dan lain-lain.
Keywords : tutorial blog, desain blog, membuat template, tips blog
<meta content='Blog yang membagikan seputar tutorial blog, desain blog, membuat template, tips blog, dan lain-lain.' name='description'/>
<meta content='tutorial blog, desain blog, membuat template, tips blog' name='keywords'/>
Itu hanya contoh saja, silahkan Anda atur mengarah kepada setiap artikel dan juga lihat judul dan deskripsi blog Anda agar setiap menulis artikel tidak jauh dari jalur tersebut.

Berikut adalah beberapa syarat meta tag keywords yang SERP nya kuat dan tahan lama sehingga lebih SEO :
  1. Keywords harus terdiri dari 8-10 macam.
  2. Keywords ke 1 sampai keywords ke 3 adalah kata kunci utama blog Anda. Sedangkan kata kunci ke 4 sampai ke 10 adalah kata kunci umum atau sebagai pendukung ketiga kata kunci utama.
  3. Jumlah kata pada sebuah keywords adalah 15-20 kata.
  4. Apabila ada beberapa keywords dengan jumlah 1 kata. (Contoh : Blogger, SEO, Template) Taruhlah kata tersebut dipaling depan atau keywords nomor 1 dengan syarat keywords tersebut merupakan kata kunci. Sedangkan apabila keywords tersebut bersifat umum taruhlah mulai dari keywords ke 4.
  5. Apabila ada beberapa keywords dengan jumlah 2 kata atau lebih (Contoh : Desain Blog, Tutorial Blogger, Blog SEO Friendly) Taruhlah di bagian belakang, semakin banyak kata semakin belakang. Tetapi, apabila keywords tersebut adalah kata kunci utama (keywords khusus, seperti di nomor 2)  letakkanlah di bagian paling depan.
Sekian artikel mengenai Cara Membuat Keywords Yang Tepat dan Benar. Kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...

Share this:

Disqus Comments